Vienna Mag Template Blogger Paling Bagus Untuk Blog Majalah Berita

Template blogger paling bagus dan cocok untuk blog majalah berita- Template blog yang akan Saya share kali ini adalah template blog yang paling bagus untuk blog majalah ataupun blo berita, karena template ini memiliki tampilan grid yang sangat pas sekali untuk blog berita dan blog majalah. Template blog ini adalah Vienna Mag responsive blogger template yang memiliki tampilan yaang sangat elegan dengan design yang menawaan dan juga sangat ramah. Template blog ini sangat SEO Friendly dan sangat responsive banget. Vienna Mag ini adalah template premium, tapi kalian bisa memilikinya dengan mendownload yang versi free alias yang versi gratisannya.

Untuk kalian yang mungkin sedang mencari template yang paling bagus dan yang paling cocok untuk blog majalah maupun blog berita mungkin template Vienna Mag ini bisa menjadi pilihan. Sangat pantas sekali untuk di jadikan blog majalah dan berita karena memiliki tampilan magazine atau majalah. Ketika kalian melihat preview dari template blogger ini pasti kalian akan tertarik untuk menggunakannya. Kalau kalian penasaran dengan tampilan template blog Vienna Mag ini silahkan lihat previewnya terlebih dahulu lewat link demo di bawah ini. Sebelumnya silahkan kalian simak terlebih dahulu beberapa fitur yang menarik yang ada dalam template Blog Vienna Mag ini.

- Google Testing Tool Validator

- Responsive

- Fast Loading

- SEO Friendly

- 2 Colum Layout

- 3 Colum Footer

- Personal Magazine

- Carousel Slider

- Dynamic Heading

- News Ticker

- Google Friendly

- Featured Post

- Responsive Ad Slot

- Custom Thereaded Coment

- Minimalist

- Light Base Theme Color

- Recent Post By Label

- Top Navigation

- Breadcrumbs

- Search Box

- Custom Sitemap Widget

- Related Post With Tumbhnail

- Social Share Button

- Custom Contac Form Widget

- Multi Author Box

- Custom Subcribe Box Widget

- Smooth Scoll Back To Top

- More SEO and Responsive

- No Encrypted Code

- 4 Style (Box, Full Width, Frame, Lite)

- Well Documentation

Vienna Mag Template Blogger Paling Bagus Untuk Blog Majalah Berita


Dari sekian banyak fitur-fitur unggulan dan yang pastinya sangat bagus banget ini apakah kamu tertarik untuk menggunakan template Vienna Mag ini ? Kalau suka langsung aja ya di download dan kalau masih ragu-ragu silahkan lihat previwnya terlebih dahulu lewat link demo yang sudah Saya sediakan di atas. Nah, itulah template blog yang pas dan paling bagus, cocok untuk di terapkan pada blog berita kalian maupun blog majalah. Kalau kalian kurang suka dengan template Vienna Mag di atas, mungkin kalian suka dengan template Invert Grid yang ada di bawah ini.

Template blogger paling cocok untuk bog berita dan majalah

Nah itulah template blog yang paling cocok, paling pas, dan paling bagus untuk blog berita majalah kalian. Template blog yang ada di atas itu sama-sama keren dan juga seo friendly, tinggal kamu pilih aja template mana yang kalian sukai. Oke, sekian ya artikel kali ini tentang template majalah berita, pada artikel Saya selanjutnya akan Saya share lagi template-template untuk blog yang bagus-bagus dan juga responsive. Terimakasih
Previous
Next Post »