3 Game Android HD Offline Gratis yang Paling Asik

Game dengan tampilan yang berkualitas memang menjadi pilihan hiburan yang menarik. Terlebih jika game tersebut merupakan sebuah game Android HD offline yang bisa dimainkan tanpa membutuhkan keberadaan koneksi internet. Jadi lebih fleksibel dan bisa dimainkan di manapun tanpa harus ada koneksi data ataupun jaringan WiFi. Untuk pilihannya, berikut ini adalah tiga permainan Android HD yang bisa digunakan tanpa akses internet.
game
ZENONIA 5

Game seri ZENONIA keluaran Gamevil banyak ditunggu oleh para penggemar game berbasis RPG di perangkat Android. Dan ZENONIA 5 ini pun menawarkan kualitas yang tidak kalah kalau dibandingkan dengan game ZENONIA terdahulu. Game ini menyediakan empat pilihan kelas karakter, dari Berserker, Mechanic, Paladin serta Wizard. Seperti halnya game RPG lain, ZENONIA 5 ini juga menyediakan berbagai jenis quest ataupun petualangan yang bisa dimainkan.

Ice Age Village

Untuk penggemar film Ice Age, sepertinya harus mencoba game yang satu ini. Game ini bisa dimainkan secara offline dengan karakter utama adalah para tokoh yang ada pada film The Ice Age. Tentu saja karakter seperti Manny yang mempunyai sifat bijaksana, Ellie yang tak bisa diam, Diego yang selalu tampil cool ataupun Sid yang lucu. Dalam game ini, kita pun diajak untuk membangun sebuah desa untuk ditempati oleh para hewan lain. Dan dalam game ini, kita pun juga berkesempatan untuk memainkan karakter Scrat, si tupai kocak yang menjadi daya tarik lain dari film Ice Age.

Townsmen

Game ketiga merupakan sebuah game simulasi dengan tema medieval berjudul Townsmen. Game ini menjadi tempat untuk mengasah kemampuan dalam menangani sebuah wilayah perkotaan. Kita pun harus berusaha untuk menjaga agar perekonomian kota dalam kondisi stabil, dan yang paling penting adalah penduduk harus merasa nyaman tinggal di dalamnya.
Previous
Next Post »