Pilihan Game HD Android Berbasis FPS

dead
Bermain game HD Android 2016 tentunya bakal memberikan pengalaman yang berbeda jika dibandingkan dengan game dengan kualitas grafis rendah. Terlebih jika game-game tersebut juga mempunyai daya tarik tersendiri pada game play yang ditawarkan atau alur ceritanya. Nah, bagi yang suka dengan game berbasis first-person shooter (FPS), berikut ini adalah tiga pilihan yang bisa dimainkan.



Dead Trigger 2

Game FPS berkualitas HD yang pertama adalah Dead Trigger 2, yang merupakan game keluaran dari Madfinger Games. Dalam game ini, kita pun akan dihadapkan dengan sekelompok zombie yang menjadi musuh utamanya. Terdapat lebih dari 37 senjata yang bisa digunakan. Selain itu, ada pula turnamen mingguan yang bisa diikuti oleh semua orang. Dan yang paling penting, game ini bisa diunduh gratis untuk Android.


dead


Deer Hunter 2016

Nah, bagi yang mempunyai hobi berburu, dapat pula mencoba sebuah game FPS gratis yang berjudul Deer Hunter ini. Dalam game ini, gamer pun akan diajak untuk berburu berbagai jenis hewan mulai dari Alaka hingga berburu di alam liar Afrika. Selain itu, game ini juga menyediakan lebih dari 100 hewan yang bisa diburu. Baik hewan herbivora ataupun hewan predator seperti srigala.


deer


Deus Ex: The Fall

Terakhir adalah game FPS berjudul Deus Ex: The Fall. Game yang bisa diunduh dengan harga 16 ribu rupiah ini merupakan sebuah game petualangan yang bertujuan untuk membongkar konspirasi tingkat dunia dengan tokoh utama bernama Ben Saxon yang merupakan mantan anggota SAS Inggris. Game ini mengambil background cerita di tahun 2027 di mana kehidupan manusia sudah menggunakan teknologi yang canggih.
deux

Previous
Next Post »