Trik Jitu Memenangkan Game Clash Royale Android

Game menjadi salah satu hiburan paling menarik saat ini. bagaimana tidak, perkembangan industry game semakin pesat sehingga muncul banyak game dengan genre terbaru sesuai kesukaan masyarakat. Salah satu game yang terbilang sangat banyak dimainkan adalah game Clash Royale Android. Game ini banyak diminati karena membuat gamer tidak hanya sekedar bermain tapi juga harus memikirkan strategi untuk menang. Untuk anda yang belum mengetahui cara memainkan game Clash Royale di Android, simak ulasannya berikut ini.


Memenangkan Game Clash Royale Android

Sebelum anda ingin memenangkan Game Clash Royale Android, anda perlu mengetahui terlebih dahulu cara bermainnya terlebih dahulu. Kalau anda sudah pernah memainkan game clash of clans, pasti anda dapat memainkan game yang satu ini. Meski begitu, anda perlu menerapkan beberapa trik yang mempermudah anda untuk memenangkan game ini. 
cara memenangkan permainan Clash Royale Android

Trik pertama yang harus anda lakukan adalah sering melakukan upgrade kartu serang. Kartu serang dengan level yang tinggi akan mempermudah anda untuk memenangkan permainan. tidak hanya itu, anda juga tidak boleh terburu-buru untuk mulai naik ke arena yang tersedia dalam game yang menyediakan beberapa arena. sebaiknya tunggu hingga level kartu anda sudah tinggi, karena di setiap arena setiap tahapnya akan semakin kuat musuhnya dan tentunya level yang bagus harus dimiliki agar terhindar dari kekalahan. selalu selesaikan berbagai misi di setiap tahapnya karena hal ini akan membantu anda dalam memperbanyak kepemilikan gems yang tentunya akan sangat berguna di masa mendatang dalam melawan berbagai musuh. selain beberapa langkah jitu memenangkan game clash royale di atas, maka anda juga sebaiknya mulai bergabung dengan clans. dengan bergabung clans maka anda bisa mendapat sumbangan energi atau kartu dari teman se-clans anda yang akan menambah kekuatan anda dalam menghadapi musuh. 

itulah berbagai cara atau tahapan yang mudah jika ingin memenangkan game clash royale android yang anda miliki. dengan mengikuti beberapa tahapan di atas sudah dapat dipastikan anda akan memiliki kartu yang banyak sehingga bisa melawan musuh anda di arena. namun tetap jadikan game ini sebagai hiburan semata dan bukan menjadi prioritas utama anda dalam hidup. selamat mencoba! 

Previous
Next Post »