Game Simulasi Android Terbaik 2016 Untuk Memacu Adrenalin

Ada banyak jenis game di android tapi game simulasi merupakan salah satu game terbaik yang wajib anda download. Ya, beberapa game simulasi android menawarkan beberapa fitur unggulan yang siap menjadi teman anda ketika luang. Tentu, dengan bermain game maka anda dapat menghilangkan kepenatan dari beberapa pekerjaan. Nah, ada beberapa game simulasi android terbaik 2016yang dapat anda pilih. Apa saja game simulasi tsb? Simak beberapa poin berikut ini. Tentu anda dapat membandingkan dan memilih mana yang terbaik.
School driving 3D simulator terbaru 2016

School driving 3D

Ini merupakan salah satu game yang wajib anda download. Sesuai namanya, ketika bermain game ini, maka anda akan di ajarkan bagaimana cara menyetir yang baik dan benar. Selain itu, anda juga akan mendapatkan beberapa pelajaran tentang rambu-rambu lalu lintas yang biasanya kita temui di jalanan. Tentu game ini sangat berguna di kehidupan nyata. Hal yang menarik dari salah satu game simulasi android ini adalah tampilan 3D nya. Dengan tampilan 3D, anda akan mendapatkan efek yang nyata ketika bermain game.
game keren Drift simulator

Drift simulator

Game simulasi selanjutnya yang mungkin dapat menjadi pilihan anda adalah drift simulator. Ini merupakan salah satu game keren yang harus anda mainkan. Untuk tantangan, game ini memiliki tingkatan level hingga 49 yang harus anda lewati untuk menjadi drifter sejati. Seperti namanya, game ini akan mengajarkan anda untuk latihan drift. Selain itu, game ini fokus untuk mengajarkan bagaimana cara parkir di tempat yang sempit dan terbatas. Tentu, memainkan salah satu game simulasi android terbaik 2016 ini sangat menyenangkan.
Truck simulator 3D terbaru 2016

Truck simulator 3D

Jika anda bosan dengan game simulasi yang menggunakan mobil sebagai media, game ini dapat menjadi pilihan yang menarik untuk anda. Ya, dengan menggunakan truk sebagai kendaraan, tentu anda akan mendapatkan sensasi yang berbeda ketika memainkan game ini. Game ini merupakan salah satu game popular untuk android. Ketika memainkan game ini, maka anda akan membawa truk mengelilingi 11 kota di Amerika yang memiliki beberapa tantangan berbeda. Download dan rasakan sensasinya!
game Container truck simulator 2016

Container truck

Game ini menjadi salah satu game simulasi android terbaik 2016 yang wajib anda mainkan. Melihat namanya saja anda tentu sudah membayangkan bahwa anda akan mengendarai sebuah truk yang besar. Ya, hal itu memang benar karena dalam game ini anda akan mengendarai sebuah truk container dan anda akan mendapatkan misi untuk menderek mobil. Game ini cukup menarik dengan tampilan game play yang cukup bagus. Selain itu, ada beberapa level berbeda yang siap memacu anda untuk menampilkan skill terbaik anda. Nah, segera kunjungi playstore dan download game ini secara gratis!
Previous
Next Post »