Hp Kamera Terbaik 2 Jutaan "Samsung Galaxy J3 2016"

Brand hp terkenal samsung telah meluncurkan model hp kamera yang sangat berkualitas tinggi yaitu Samsung Galaxy J3 2016 yang dibanderol dengan harga 2 jutaan. Hp ini diusung dengan desain pada layar yang cukup lebar namun memiliki fisik yang begitu slim dengan ukuran ketebalan yang hanya 7.9 mm saja. Tampilan dari hp kamera terbaik 2 jutaan ini sangat modern dan stylish sehingga banyak kaum muda yang melirik hp ini. Yang sangat penting dari fitur hp ini adalah kamera utamanya yang mempunyai ukuran resolusi 8 Mp dengan fitur tambahan flash LED  dan touch focus kemudian untuk kamera depannya yang biasa dibuat selfie tersebut mempunyai ukuran resolusi 5 Mp. Jadi pengguna hp kamera terbaik 2 jutaan berkualitas ini sangat puas dengan hasil bidikan kameranya.


Samsung Galaxy J3 terbaru 2016

Keunggulan Dan Spesifikasi Hp Kamera Terbaik 2 Jutaan
Spesifikasi hp kamera terbaik 2 jutaan ini sangat unggul sekali dan dapat dilihat dari tampilannya yang cukup elegan. Hp ini memiliki ukuran lebar layar 5 inchi kemudian memiliki kapasitas internal sebesar 8 GB storage serta micro SD berukuran 64 Gb dan juga memiliki chipset jenis qualcomm MSM 8916 Snapdragon 410. Untuk ukuran quad core adalah 1,2 GHz, cortex A7, GPU andreno 306, dan tambahan kapasitas memori RAM yang berukuran 1.5 Gb. Kapasitas baterai yang dimiliki juga sangat baik yaitu 2600 mAh dengan merek Li-Ion.

Spesifikasi lainnya yang dimiliki oleh hpkamera terbaik 2 jutaan yaitu sudah dilengkapi dengan jaringan GSM, HSUPA, dan HDSPA. Hp ini menggunakan Operation System versi 5.1.1 Lollipop. Untuk anda yang sedang hobi mengabadikan gambar dengan menggunakan kamera hp maka sangat tepat sekali jika anda memilih samsung grand prime yang hadir dengan ukuran resolusi kamera yang besar dan begitu juga dengan ukuran kamera depannya yang sangat nyaman ketika digunakan untuk selfie.

Itulah beberapa informasi yang dapat anda ketahui dari hp kamera terbaik 2 jutaan samsung grand prime ini. Kini anda dapat mengekspresikan penampilan dan gaya anda yang dapat diabadikan dengan memanfaatkan fitur canggih kamera yang terdapat didalam hp terbaik yang diusung oleh brand hp terkenal ini.

Previous
Next Post »