Template Blogger SEO Ready Gratis

Template blogger paling seo ready gratis-Template untuk blogger yang akan Saya share kali ini adalah template gratis yang paling seo friendly, template blogger yang paling esponsiv dan juga paling mobile friendly, serta fast loading. Template ini adalah Mas Sugeng 2015 blogger template, template blogger yang pas buat main adsense, karena memiliki fitur hight ctr dan ada beberapa widget slot iklan yang strategis dan juga responsive banget.

Untuk yang suka template blogger seo friendly mungkin boleh mencoba template yang satu ini, sangat bagus dengan design yang simpel, bersih, dan widget serta layoutnya yang tertata rapi sehingga enak untuk di pandang pengunjung blog kamu. Silahkan lihat dulu ya beberapa fitur yang di tawarkan dalam template Mas Sugeng 2015 ini template blogger yang paling seo friendly, dan juga responsive banget.

- Responsive

- Mobile Friendly

- Clean Design

- Fast Loading

- Ads Ready

- User Friendly

- SEO

- Search Box Widget

- 3 Colum Layout

- Popular Post With Tumbhnail

- Responsive Navigation Menu

- Related Post

- Simpel Admin Layout

- Costum Mobile Version

- Auto Readmore

- Breadcrumbs
Ma Sugeng 2015 Template Blogger SEO Ready Gratis


Gimana sekarang ? Tertarik untuk mencoba template seo friendly yang satu ini ? Kalau kamu suka silahkan di download ya, atau kamu lihat dulu previewnya lewat link demo di atas. Silahkan lihat juga template gratis yang loadingnya paling cepat, responsive, hight ctrVikka Theme. Atau kalau kamu suka dengan yang versi premium pilih aja Sang SEO Premium. Pilih sendiri ya mana yang kamu suka, sekalian share ke teman kamu juga.

EvoSimple Template Untuk Blogger Yang Paling Keren Dan Simple
Kalau masih bingung mau cari template seo friendly yang mana, silahkan masuk aja ke halama Koleksi template SEO Friendly Responsive Gratis. Di sana kamu akan menemui beberapa template dengan design yang unik-unik, bagus, dan designnya bermacam-macam pilihan. Silahkan pilih sesuai template seo friendly yang kamu suka ya. Artikel selanjutnya akan share templae blogger yang paling seo friendly tapi versi premium, tunggu aja ya. Terimakasih.
Previous
Next Post »