Cara Memilih Template Blog Yang Bagus Dan SEO 100% Dengan Mudah

Cara mencari template blog yang bagus, seo 100 % dengan cara mudah- Mungkin kalian pernah mencari template untuk blog atau bahkan kalian sedang mencari template blog yang bagus dengan score SEO 100% dan pasatinya dengan design yang responsive. Nah pas banegt nih, kali ini pada kesempatan yang indah ini Saya akan share bagaimana caranya untuk memilih template blog yang SEO 100%, memilih template blog yang responsive dan juga google friendly. Caranya pun juga sangat mudah, hanya dengan menggunakan bantuan beberapa situs saja kalian sudah bisa untuk menemukan template untuk blog yang bagus dan juga SEO 100%.

Bagaimanakah caranya ? apakah sulit ? Caranya sangat gampang kok, dan juga tidak sulit. Kalian pasti juga bisa untuk mencari template yang benar-benar bagus dan seo friendly, serta responsive. Ayo langung aja kita praktekin caranya mencari template blog yang baik dan benar, agar mendapat template blog bagus. Lihat dan simak caranya di bawah ini.


Pertama kalian harus mencari template blog yang kalian inginkan atau template blog yang kalian sukai, di blog ini ada kok, cari aja ya template yang kalian sukai. jika sudah ketemu templatenya copy link Demo nya dari template tersebut kemudian cek responsive atau tidaknya template tersebut. Caranya gampang.

Masuk ke http://ami.responsivedesign.is/ kemudian pastekan link url Demo template tadi kemudian klik go. Lihat gambar di bawah ini agar lebih jelas.


Setelah itu akan muncul tampilan template yang kamu sukai tadi, apakah lebar dan ukuran templatenya bisa responsive, atau menyesuaikan ukurannya dengan platform pc, tablet, mobile ? Jika iya maka template yang kamu pilih tadi sudah termasuk template yang responsive. Masih ada cara yang kedua untuk mengecek apakah template yang kita inginkan sudah responsive atau belum. Caranya yaitu dengan menggunakan situs dari google, silahkan masuk ke Penguji Situs Mobilefriendly.

Setelah itu tinggal kalian pastekan aja url template blog pilihan ke kolom yang sudah tersedia di situs tersebut. Setelah itu klik tombol Analisis, maka akan ada notifikasi bahwa template tersebut mobile friendly ataupun tidak.

Mengapa harus memilih template yang responsive dan juga mobile frindly ? Karena di Zaman sekarang ini kemajuan teknologinya semakin pesat, banyak orang mencari informasi di internet menggunakan hp, tablet smartphone. Nah jadi kita sebagai blogger juga harus melayani pengunjung blog tersebut dengan menggunakan template blog yang responsive dan juga mobile friendly.

Pada tahap ini kalian sudah bisa menemukan template yang sudah responsive fan mobile friendly, selanjutnya untuk mendapatkan teplate yang bagus adalah mengecek Skor SEO template tersebut, apakah sudah SEO 100% ataukah belum. Bagaimanakah caranya ? Lihat baik-baik caranya yang Saya berikan di bawah ini.

Pertama silahkan kalian kunjungi terlebih dahulu situs http://chkme.com/ Kemudian pastekan url template yang kalian pilih tadi ke kolom yang telah di sediakan tanpa menggunakan http://. Kemudian klik Check SEO Score dan lihat hasilnya di bawahnya. Apakah template pilihanmu sudah SEO 100% ataukah belum.

Nah yang terakhir untuk mendapatkan template yang bagus, berkualitas, responsive dan juga fast loading adalah dengan mengecek apakah template pilihan kita itu loadingnya cepat, fast loading ataukah palah lambat loadingnya. Bagaimana caranya untuk mengecek apakah template tersebut fast loading ataukah tidak ? Caranya sangat gampang dan simple banget.

Pertama silahkan kalian masuk ke situs https://developers.google.com/speed/pagespeed/insights/ kemudian pastekan url template tersebut ke kolom yang sudah tersedia. Selanjutnya tinggal kamu klik aja tombol Analyze dan kamu akan melihat apakah template yang kamu pilih tadi sudah fast loading ataukah belum.

Kalian perlu menggunakan template yang SEO 100%, Responsive, dan juga fast loading. Apakah kalian sudah menemukan tmplate tersebut ? Silahkan cari di blog ini template blog yang mungkin kalian suka. Sekian ya artikel kali ini tentang cara memilih template blog yang bagus, SO 100%, Responsive dan juga fast loading. Sekian dan terimakaih banyak.
Previous
Next Post »