Steller, Aplikasi Berbagi Cerita Yang Lagi Hits di Indonesia

post-feature-imageSteller adalah aplikasi storytelling yang sedang booming di Indonesia beberapa pekan ini. Sebetulnya aplikasi ini sudah rilis cukup lama – sekitar tahun 2014, tapi baru tersedia di regional Indonesia dalam beberapa bulan terakhir.




Seperti dilansir Geekwire, Jumat (8/4/2016), Steller merupakan aplikasi terbaru untuk mempermudah penggunanya saat ingin berbagi foto, video atau juga teks. Semua itu bisa dilebur ke dalam satu cerita yang tersaji manis dalam visualisasi buku jurnal.

Menggunakan aplikasi ini tergolong mudah. Pengguna dapat memilih sejumlah tema menarik untuk diaplikasikan pada foto atau video, untuk menciptakan halaman depan 'buku cerita' pengguna. Setelahnya, pengguna dapat menambahkan halaman baru di dalam buku cerita dan memilih layout halaman.
Steller, Aplikasi Berbagi Cerita Yang Lagi Hits di Indonesia
Steller, Aplikasi Berbagi Cerita Yang Lagi Hits di Indonesia

Aplikasi terbaru Steller sebetulnya sudah lebih dulu hadir sejak 2014, namun baru populer digunakan di Indonesia. Bahkan, aplikasi ini sempat dinobatkan sebagai salah satu aplikasi terbaik di tahun 2014.Sebelumnya, aplikasi Steller hanya tersedia bagi pengguna iOS. Di Indonesia, pengguna perangkat Apple juga baru bisa meng-install Steller mulai April 2016 lalu.

Dengan tersedianya Steller di Play Store, kini pengguna bisa langsung mengunduhnya melalui peranti ponsel yang mendukung, yaitu ponsel yang menjalankan sistem operasi Android versi 5.0 ke atas.

Dapatkan aplikasinya di Google Play

Previous
Next Post »