Smartwatch MITO 555 dengan Fitur Melimpah dan Harga Terjangkau

mito555
Setelah sukses menjadi pelopor jam pintar lokal Mito S500 pada 2012 yang lalu, kini Mito meluncurkan generasi terbaru Mito 555 smartwatch.

Mito 555 smartwatch hadir dengan desain simple dengan layar berukuran 1,54 inchi yang menghasilkan resolusi 240 x 240 pixel. Pengguna bisa langsung mengakses berbagai menu yang ada dengan cara menyentuh melalui layar sentuh tipe capacitive yang responsif.

Mito 555 smartwatch diperkuat dengan prosesor MTK6260A berkecepatan 360 Mhz dengan RAM 64MB dan ROM128 MB. Sistem operasinya memakai Nucleus RTOS dari Mentor Graphics yang menyediakan mikro-kernel berbasis sistem operasi real-time yang sangat handal dirancang untuk skalabilitas dan keandalan.

Fitur yang tersedia pada smartwatch ini antara lain tersedianya audio player, video player, dan FM Radio. Tidak ketinggalan di Mito 555 terdapat kamera resolusi 1,3 megapixel yang bisa digunakan untuk memotret foto atau merekam video.


BT Earphone (2)Bagi yang gemar olahraga, Mito 555 juga bisa menjadi alat bermanfaat yang mendukung kegiatan trsebut. Jam ini dilengkapi dengan fungsi Padometer sebagai alat pencatat langkah, menghitung jumlah langkah, jauh jarak tempuh, informasi kalori yang terbakar, informasi lemak yang terbakar.


Terdapat pula slot kartu SIM sehingga pengguna menjawab berbagai panggilan telepon maupun melakukan panggilan ke luar. Smartwatch ini juga akan memberitahu pengguna saat menerima ataupun mengirim pesan lewat getaran.

Mito 555 telah tersedia di situs belanja terkemuka di Indonesia maupun di toko retail jaringan Mito Mobile dengan harga muali dari Rp 499.000. Dalam paket penjualannya Mito 555 hadir dengan free earphone Bluetooth yang berguna saat melakukan panggilan telepon.
Previous
Next Post »