Kerjasama SpeedUp dan Telkomsel Hadirkan Paket MIFI 4G LTE

Pak Agus Mulyadi (kiri), Pak Prasabti (tengah), Pak Rahmad Widjaja Sakti.._[1]
PT. Pins Indonesia bersama dengan Telkomsel menghadirkan SpeedUp Mifi 4G LTE, sebuah MIFI (Modem Wi-Fi) yang mendukung dengan jaringan 4G. Perangkat ini didukung dengan paket internet dari simPATI sebesar 12GB per bulan selama 12 Bulan tanpa isi ulang yang dapat digunakan di area 4G yang sudah tersebar di Indonesia. Disamping paket internet simPATI, Telkomsel juga memberikan paket internet dari Kartu HaLo khusus untuk dibundling dengan SpeedUp MIFI 4G LTE sebesar 15GB per bulan selama 6 bulan maupun 12 bulan.
Dengan menggandeng Telkomsel, paket internet simPATI yang dihadirkan untuk SpeedUp MIFI 4G LTE yakni 12GB per bulan selama 12 Bulan yang dibandrol dengan harga cicilan Rp 190.000 per bulan selama 12 bulan. Total 12 GB tersebut dengan pembagian kuota internet 9GB di jaringan 4G, 1GB all network dan 2GB Midnight dari Jam 24.00 hingga 09.00. Paket bundling SpeedUp MIFI 4G LTE simPATi 12-12 ini akan tersedia di GraPARI nasional.
Untuk Paket bundling dengan Kartu HaLo akan tersedia di GraPARI maupun pelanggan Corporate pada bulan Juni 2016 yang didistribusikan oleh PT. Pins Indonesia dengan paket data sebesar 15GB all network per bulan selama 6 bulan maupun 12 bulan dengan pembagian 9GB weekend dan 6GB weekdays.
SpeedUp MIFI 4G LTE dilengkapi dengan layar berbasis OLED yang dapat memudahkan pengguna untuk mengetahui informasi mengenai masa aktif kartu serta kuota internet. MIFI ini juga dilengkapi dengan jaringan LTE FDD : B3/8 (900/1800MHz) , 3G WDCMA (2100MHz) serta fitur unggulan seperti Zero setting yang dapat langsung digunakan oleh pengguna. Disampingitu, pengguna hanya perlu scan QR-code yang tercantum dalam box produk atau dengan mengunduh aplikasi android di google play dengan kata kunci Speedup 4G LTE sehingga memudahkan untuk manage SpeedUpMifi 4G LTE melalui smartphone berbasis Android. SpeedUp MIFI 4G LTE juga mendukung pengecekan pulsa dan masa aktif kartu dengan one-click button yang sangat memudahkan pengguna.
Tidak hanya itu, SpeedUp MIFI 4G LTE didukung dengan kapasitas baterai 2050 mAh yang dapat digunakan hingga 8 Jam. Dengan Slim dan light design yang dihadirkan SpeedUp MIFI 4G LTE mudah untuk dibawa kemanapun dan digunakan kapanpun. Disamping halter sebut, perangkat SpeedUp MIFI 4G LTE dapat digunakan hingga 10 pengguna gadget baik smartphone, laptop maupun tablet yang dihubungkan ke MIFI dengan koneksi nirkabel wifi dan 1 pengguna yang dihubungkan ke MIFI dengan kabel USB serta pengguna dapat mengakses internet dengan kecepatan hingga 150Mbps.
Aplikasi android SpeedUp 4G LTE juga terhubung langsung dengan fitur-fitur dari Telkomsel yang memudahkan pengguna melakukan pengaturan pada SIM card, seperti pengaktifan paket internet, pengecekkan kuota internet, pengecekkan pulsa hingga pengisian pulsa secara online. Dengan aplikasi ini, pengguna tidak perlu mencabut sim card dari dalam MIFI dan memindahkannya keperangkat lain untuk melakukan pengaturan sim card. Semua fitur dan pengaturan sim card sudah tersedia melalui menu “SIM Status” pada aplikasi SpeedUp 4G LTE.
Previous
Next Post »