Aplikasi Smartphone Anda Untuk Berfoto yang Lebih Keren, Gratis!

Semenjak hadirnya smartphone kebutuhan seseorang dengan teknologi semakin terpenuhi mulai dariinternetan, chating , video call hingga tak ketinggalan fitur camera yang sering menjadi andalan untuk mengabadikan berbagai moment. Mulai foto bersama teman-teman, keluarga, foto selfie hingga foto makanan pun juga sering dilakukan orang Indonesia sebelum makan.
Untuk melakukan editing foto atau gambar saat ini juga banyak apps di smartphone yang bisa kamu gunakan. Dan berikut beberapa aplikasi foto yang bisa kamu download di smartphone secara gratis :

VSCO CamVSCO Cam - Belepotan

VSCO Cam merupakan aplikasi pengeditan foto yang sedang banyak digunakan orang-orang di instagram. Buat kamu yang suka dengan tone vintage atau classic bergaya glommy bisa menggunakan aplikasi gratis ini. VSCO Cam banyak menghadirkan filter-filter keren layaknya seorang fotograger yang tingkatannya bisa disesuaikan. Selain itu ada juga fitur pengaturan

SnapseedSnapseed - Belepotan

Awalnya snapseed merupakan aplikasi yang dihadirkan di perangkat berbasis iOs seperti iphone dan ipad dengan harga 5 dollar perdownloadnya. Namun sejak dibeli google pada tahun 2012 snapseed dapat kamu download secara gratis. Aplikasi pengeditan foto di snapseed cukup lengkap seperti selective adjust yang dapat mengatur brightness, contras, saturation dari bagian gambar yang diseleksi. Selain itu juga ada menu Drama, HDR, Vintage, Center Focus, Tilt Shift, Retrolux, Frame, dan lainnya yang t menambah keren hasil foto kamu.

Pixlr ExpressPixlr Express - Belepotan

Pixlr express apps ini menghadirkan berbagai macam filter menarik bergaya retro classic. Selain ada filter color kamu juga bisa menambahkan border, sticker, text, overlay, membuat kolase dan menariknya kamu juga bisa menambahkan efek adjusment seperti auto fix,air brush, doodle dan lainnya. Keunggulan Pixlr selain dapat dijalankan di smartphone kamu juga bisa menjalankannya di laptop dengan google chrome cukup dengan membuka www.pixlr.com, Sedangkan untuk kebutuhan yang lebih profesional layaknya photoshop pixlr menghadirkan pixlr editor.

Pixart Photo StudioPixart Photo Studio - Belepotan

Ini merupakan aplikasi editing foto gratis yang bisa kamu download di smartphone Android. Aplikasi ini bisa mengedit foto dengan ukuran file tak lebih dari 20 MB. Kamu bisa melakukan editing, croping, menambahkan frame, bikin kolase dan lainnya. Selain bisa mengedit foto dengan berbagai macam efek Pixart juga bisa membuat muka kamu lebih cling loh! bebas jerawat dengan fitur correction, merubah warna kulit dan bisa membuat gigi terlihat lebih putih.

Photoshop ExpressPhotoshop Express - Belepotan

Pasti kamu gak asing dong dengan software pengolahan gambar adobe photosop. Sekarang selain ada di komputer desktop atau laptop photoshop bisa kamu download di smartphone dengan nama photoshop express gratis. Untuk versi lebih kerennya lagi bagi kamu pengguna tablet yang memiliki stylush bisa mendownload photoshop touch, namun untuk photoshop touch kamu harus membayarnya sekitar IDR 58.000

Line CameraLine Camera - Belepotan

Buat kamu yang suka dengan sticker-sticker lucu di Line kamu bisa menggunakan aplikasi Line camera. Selain bisa mengedit dengan berbagai macam effect kamu juga bisa menambahkan sticker-sticker dan frame lucu. Walau line camera gratis sayangnya untuk berbagai macam sticker yang lucu kamu harus merogoh sedikit kocek untuk membelinya.
Sumber : Lintas.me
Previous
Next Post »