Aplikasi Kurio Rilis Versi Baru untuk iPad dan Tablet Android

Aplikasi Kurio Rilis Versi Baru untuk iPad dan Tablet Android

Kurio, salah satu aplikasi lokal terbaik untuk membaca berita di smartphone, kini mengeluarkan versi baru untuk pengguna tablet. Seperti versi smartphonenya, Kurio untuk tablet ini juga mengedepankan desain tampilan antar muka yang disesuaikan dengan kebiasaan pengguna tablet.

“Tren membaca kini semakin berkembang begitu juga dengan perkembangan teknologi device yang tiada habisnya, oleh karena itu Kurio mengerti dan berusaha untuk menyesuaikan dengan tren tersebut.” Ujar David Wayne Ika, CEO & Founder of Kurio. “Kurio kini juga ada versi tabletnya dengan desain khusus untuk mengoptimalkan user experience di device dengan screen size 7” keatas dan memberikan pengalaman seperti membaca majalah untuk pengguna tablet.”

Desain axis kipas yang menjadi ciri khas Kurio berubah menjadi vertikal untuk membuatnya terlihat lebih minimalis dan mudah digunakan di tablet.

Selain merilis Kurio untuk Tablet, Kurio hari ini juga merilis update baru untuk versi smartphonenya. Di update terbaru ini Kurio menjanjikan pengalaman pengguna yang lebih baik dengan menjadikan aplikasinya lebih ringan dan stabil serta performa yang lebih baik dan lebih cepat dalam membuka artikel.

Kurio kini sudah di download lebih dari 100.000 kali dengan pengguna Android menyumbang 70% dan sisanya adalah pengguna iPhone. Rata-rata Kurio dibaca oleh 25% penggunanya dalam sehari dengan rataan waktu baca 5:30 menit oleh pengguna Android dan 10:30 menit oleh pengguna iPhone.

Update terbaru Kurio ini bisa langsung kamu download di iTunes dan Play Store.
Original Lintas.Me
Previous
Next Post »