Apa Itu SEO Dan Cara Menggunakan Teknik SEO

seo
SEO Adalah Kependekan Kata Dari Search Engine Optimization Atau Optimasi Mesin Pencari, SEO Merupakan Suatu Teknik Yang Dilakukan Secara Sistematis Untuk Meningkatkan Trafik Kunjungan Melalui Mesin Pencari Dengan Memanfaatkan Mekanisme Kerja Atau Algoritma Mesin Pencari Tersebut. Tujuan SEO Sendiri ADalah Menempati Sebuah Situs Web/Blog Pada Posisi Teratas, Atau Setidaknya Pada Pejwan Berdasarkan Kata Kunci Tertentu. Logisnya, Situs Yang Menempati Posisi Pejwan Memiliki Peluang Besar Sob Untuk Mendapatkan Banyak Pengunjung.

Blog Bayangan

Buatlah Blog Lain Lalu Pasangkan Link Situs Blog Utama Pada Blog Bayangan Tersebut, Kesulitan Pada Blog Bayangan Adalah Dibutuhkannya Usaha Yang Lebih Untuk Mengelola Banyak Blog Sekaligus. Namun, Jika Semakin Banyak Link Yang Mengarah Ke Suatu Situs Tertentu, Semakin Besar Juga Kemungkinan Untuk Muncul Di Pejwan Mesin Pencari.

Pasang Artikel Penting Di Sidebar

Fasilitas Sidebar Jangan Kita Lupakan, Sidebar Dapat Kita Manfaatkan Untuk Memberi Kemdahan Bagi Para Pengunjung Untuk Menemukan Artikel Yang Paling Menarik Dan Juga Penting. Mereka Bisa Dengan Mudah Mengklik Artikel Tersebut. Lebih Beruntung Lagi Jika Blognya Di Promosikan Oleh Pembaca.

Daftarkan Blog Ke Mesin Pencari

Cara Ini Akan Memudahkan Pengindeksan URL Di Mesin Pencari Secara Mudah. Semakin Besar Kemungkinan Untuk Berada Di Urutan Pertama Mesin Pencari. Caranya Juga Relatif Mudah. Silahkan Kalian Submit Blog Kalian Pada Mesin Pencari Yang Di Inginkan.

Nah Itulah Beberapa Teknik SEO Yang Dapat Saya Sampaikan, Jika Ada Luang Waktu. Saya Akan Terus Meng-Update Artikel Disini Dengan Bermacam Macam Topik. Terima Kasih, Sekian.
Previous
Next Post »